Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Exora Diskon sampai Rp 80 Juta

Aditya Maulana - Jumat, 7 Oktober 2016 | 08:28 WIB

Jakarta, Otomania - Konsumen yang tertarik dengan kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) milik Proton, yakni Exora disediakan tawaran menarik. Sepanjang Oktober 2016, diskonnya mencapai 80 juta namun selama persediaan masih ada.

Pramuniaga diler Proton di kawasan Jakarta Barat menjelaskan, stok MPV andalanya itu masih ada yang produksi 2013 hingga 2015. Masing-masing tahun, potongan harganya berbeda-beda.

"Kalau yang sampai Rp 80 juta untuk produksi 2013, yakni tipe Prime. Harga awalnya Rp 260 jutaan, sekarang cuma Rp 180 juta," kata pramuniaga diler Proton yang menolak disebutkan identitasnya itu kepada Otomania, Kamis (6/10/2016).

Model lain, produksi 2014 kini dijual hanya Rp 145 juta tipe transmisi manual, dari harga awal Rp 178 juta. Sedangkan matik 2015 Rp 145 juta dari Rp 188 juta.

"Proses pembeliannya bisa tunai atau kredit. Kita akan bantu sampai unit dikirim ke tangan konsumen. Stoknya juga sudah tidak terlalu banyak, yang Prime hanya warna coklat," ujar tenaga penjual itu.

Konsumen yang membeli kredit, lanjut dia tenor yang disediakan hanya sampai tiga tahun atau 35 bulan. "Proses uang mukanya nanti kita hitungkan, dan sudah termasuk angsuran pertama dan asuransi all risk," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa