Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Hadir di POMA 2016

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 6 Oktober 2016 | 12:41 WIB

Jakarta, Otomania – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 resmi dibuka Rabu, (5/10/2016) di Celebes Convention Center, Makassar. Pada ajang pameran ini PT Honda Prospect Motor (HPM) turut hadir dengan mengusung tema “Advanced New World” yang ditampilkan pada desain booth dan mobil yang ditampilkan.

“Selama tahun 2016, di periode Januari hingga Agustus, penjualan Honda telah meningkat sekitar 21 persen dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya. Bahkan untuk market share Honda di Makassar meningkat sebesar 4 persen dari angka 30,3 persen menjadi 34,3 persen di periode yang sama,” ucap Andy Antonius, General ManagerHPM, Main Dealer Honda Outside Java Area dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Rabu (5/10/2016).

Booth Honda mengambil lokasi di Booth C & D, dengan luas 380 meter persegi dengan menampilkan desain yang modern, canggih, dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkan.

Dari total sembilan model, dua di antaranya pertama kali dipamerkan di kota berjuluk Angin Mamiri. Adalah HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System tampil perdana di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Selain itu, Honda juga menampilkan beberapa model Special Edition, diantaranya New Brio RS CVT, Jazz RS CVT, dan New Mobilio E CVT Prestige. Selanjutnya, ada generasi terbaru Civic Turbo Prestige, CR-V 2.4L Prestige, BR-V Prestige, dan Brio Satya E MT.

Selain itu terdapat pula program yang memudahkan calon konsumen Sulawesi Selatan untuk memiliki mobil Honda pilihan. Beragam program penjualan tersebut antara lain, TDP mulai dari Rp 18 juta, angsuran mulai dari Rp 60.000 per hari, bunga 0 persen hingga 2 tahun, tenor hingga 7 tahun dan berbagai bonus menarik lainnya.

POMA 2016 berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar dan berlangsung mulai tanggal 5 sampai 9 Oktober 2016. Beragam acara dan kegiatan seputar dunia otomotif dihadirkan di pameran ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa