Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wadah Berkumpul "Biker" Honda Semakin Banyak

Aditya Maulana - Rabu, 5 Oktober 2016 | 17:42 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan sejumlah main diler mengadakan acara Honda Bikers Day (HBD) tingkat regional. Ajang tersebut dibuat guna mempererat persaudaraan antar pengguna sepeda motor Honda.

Gelaran akbar tingkat regional 2016 akan diadakan di tiga pulau, yaitu Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Kota yang ditunjuk, yakni Medan 22 Oktober 2016, Palangkaraya 29 Oktober, dan Makassar 5 November 2016.

Kegiatan tersebut dibantu tiga jaringan main dealer, yakni PT Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT Trio Motor- Kalimantan Selatan dan Tengah, Astra Motor Center Makassar –Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Maluku Selatan.

"Antusiasme biker dalam menyambut gelaran HBD setiap tahunnya cukup tinggi, tahun ini kami memperluas penyelenggaraannya di berbagai wilayah untuk semakin mendekatkan kegiatan sesama pengguna motor Honda," ujar Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM dalam keterangan resmi, Rabu (5/10/2016).

Targetnya, bisa mengumpulkan 6.500 biker dari tiga wilayah tersebut. Namun, sebelum ikut diwajibkan melakukan pendaftaran langsung di lokasi acara.

Regional Medan di Sibisa Runawai Parapat-Toba Lake 22 Oktober 2016, Palangkaraya di Tilung Convention Fielf 29 Oktober, dan Sulawesi di Malino Highland 5 November 2016.

Rangkaian acaranya juga dikemas cukup menarik. Peserta akan disuguhkan aktivitas gymkhana, time trial, games interaktif, tarian tradisional, hingga pengundian sepeda motor.

Sebagai acara puncak, akan dibuatkan HBD Nasional 2016 yang direncanakan digelar di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur pada 19 November 2016.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa