Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calya-Sigra Bisa Pakai Antena "Sirip Hiu"

Aditya Maulana - Kamis, 6 Oktober 2016 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania - Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) tujuh penumpang Toyota-Daihatsu, yakni Calya-Sigra sudah dilengkapi antena di bagian belakang. Namun, jika merasa tampilannya kurang maksimal, bisa diganti dengan model lain.

Sekarang ini pilihannya pakai antena "sirip hiu". Model itu sudah digunakan di merek premium, salah satunya BMW, sehingga tampilannya menjadi lebih ciamik.

Nah, pengguna Calya-Sigra yang tertarik bisa datang ke toko atau pusat aksesori. Sebab, antena model seperti itu sudah banyak di pasaran.

"Sekarang banyak pengguna Calya-Sigra yang pasang. Mereka kurang suka dengan bawaan pabriknya, jadi pilih menggantinya," kata pemilik Alif Auto Suryanto saat ditemui Otomania, Rabu (5/10/2016).

Pria yang akrab disapa Sur itu menjelaskan, proses pemasangannya pun cukup mudah. Antena bawaannya dicopot, kemudian dipasangkan yang model "sirip hiu".

"Tidak sampai 10 menit sudah terpasang. Harganya juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp 125.000. Pilihan warnanya juga beragam," ujar Suryanto.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa