Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Antena Sirip Hiu “Hybrid”, Tampilan Mobil Makin Sporty

Aditya Maulana - Selasa, 22 Desember 2015 | 09:22 WIB


Jakarta, Otomania
– Antena mobil konvesional terkadang membuat tampilan mobil menjadi kurang maksimal. Bagi Anda yang menginginkan tampilan mobilnya lebih sporty cukup mudah. Caranya, cukup menggantinya dengan antena model sirip hiu atau Shark Fin.

Toko yang menjual antena seperti itu sudah banyak. Tetapi, jika sedang mampir ke MGK Kemayoran, salah satu toko aksesori di lantai 5, Alif Auto memiliki model baru, yakni sirip hiu hybrid.

“Ini merupakan penyempurnaan antena sirip hiu hybrid. Kini dibuat tanpa seal karet dibagian bawahnya sehingga lebih mudah dipasang dan modelnya lebih sporty,” ujar pemilik toko Alif Auto Desi kepada Otomania Senin (21/12/2015) melalui pesan singkatnya.

Menurut wanita berkerudung ini, antena sirip hiu hybrid ini bisa digunakan di semua model mobil. Cara pemasangannya juga cukup mudah.

“Jadi hanya dicopot antena asli kemudian ditempelkan dengan model sirip hiu hybrid. Fungsinya sama saja seperti antena lainnya, tapi ini terlihat lebih sporty dan menarik saja,” kata Desi.

Bicara mengenai harga, konsumen pun tidak harus merogoh kocek dalam. Sebab, Alif Auto hanya menjual antena tersebut Rp 150.000 dan pilihan warnanya cukup beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kelir kendaraan masing-masing pemilik mobil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa