Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merek Korea Banting Harga Sampai Rp 100 Juta

Aditya Maulana - Kamis, 6 Oktober 2016 | 07:15 WIB

Jakarta, Otomania - Beberapa diler Kia di Jakarta, sepertinya masih memiliki stok unit pembuatan 2014 dan 2015. Di antara semua line-up, paling banyak yaitu model Sportage diesel dan Sorento bensin.

Pramuniaga diler Kia di Jakarta Utara mengatakan, untuk menghabiskan stok tersebut, disediakan program diskon atau cashback mulai Rp 40 juta sampai Rp 100 juta.

"Sportage diesel 2015 cashback Rp 40 juta, sedangkan Sorento bensin 2014 Rp 100 juta," kata tenaga penjual Kia yang menolak disebutkan identitasnya kepada Otomania, Rabu (5/10/2016).

Menurut dia, ketersediaannya hanya tersisa beberapa unit lagi. Sehingga, konsumen yang tertarik bisa langsung datang ke diler Kia, dan berbincang dengan tenaga penjualnya.

"Biasanya kalau memang diler itu stoknya masih ada, konsumen datang langsung diberikan penawaran model itu. Pasti ada yang tertarik, karena diskonnya menggiurkan," ujar pramuniaga itu.

Ketika menghubungi diler Kia di kawasan Jakarta Selatan, promo yang diberikan sedikit berbeda. Modelnya hanya tersedia Sportage bermesin diesel.

"Kalau yang Sorento kita sudah habis, adanya model baru. Kalau Sorento diesel 2015, diskonnya Rp 45 juta, dan akan kita berikan bonus tambahan jika jadi membeli," kata tenaga penjual Kia yang juga tidak mau disebutkan identitasnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa