Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon Rp 5 Juta buat Kawasaki Z250SL

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 5 Oktober 2016 | 08:52 WIB


Jakarta, Otomania – Pasar sepeda motor sport saat ini semakin ramai peminat. Beragam model ditawarkan oleh produsen, lengkap dengan pilihan promo setiap bulannya.

Berdasarkan penelusuran Otomania di beberapa diler sepeda motor, berbagai pilihan kemudahan coba ditawarkan pada konsumen. Diskon diberikan untuk uang pangkal atau down payment (DP) pada beberapa model tertentu.

“Calon konsumen motor sport banyak mencari kemudahan kepemilikan. Kami tawarkan dalam potongan DP,” ucap tenaga penjual diler Yamaha di kawasan Jakarta Timur saat dihubungi Otomania, Selasa (4/10/2016).

Yamaha R15 yang dibanderol Rp 31,050 juta, mendapat potongan DP Rp 1,5 juta. Andalan Yamaha di segmen sport 150cc full fairing ini menawarkan beberapa pilihan DP, mulai dari Rp 4,7 juta hingga Rp 6,5 juta. Tenor yang ditawarkan mulai dari 11, 15, 21, 27, sampai 33 bulan.

Potongan DP yang lebih besar diberikan diler Kawasaki untuk model Z250SL ABS produksi 2015. Model ini ditawarkan dengan DP Rp 9,750 juta, konsumen cukup membayar Rp 2 juta untuk membawa pulang motor ini ke rumah. Pilihan tenor yang disediakan mulai dari 11, 17, 21, 27 dan 33 bulan.

“Beberapa model lainnya juga terdapat potongan DP dengan besaran variatif mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta. Perhitungan angsuran nantinya juga akan disesuaikan dengan besaran DP yang dibayarkan,” ucap tenaga penjual diler Kawasaki Jakarta Timur.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa