Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Kasih Diskon Rp 1 Juta untuk Kredit Skutik

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 5 Oktober 2016 | 08:32 WIB

Jakarta, Otomania - Popularitas sepeda motor jenis skutik membuat produsen berlomba-lomba untuk menghadirkan beragam program penjualan kepada konsumen. Selain hadiah langsung, paling banyak diminati adalah kemudahan dalam program kredit kepemilikan dengan angsuran dan down payment (DP) ringan.

Berdasarkan penelusuran Otomania, Yamaha memberikan promo khusus untuk beberapa skutik andalan selama Oktober 2016, khusus untuk pembelian dengan mencicil alias kredit.

“Ada potongan DP untuk beberapa model skutik. Ini menjadi program penawaran yang ditawarkan pada konsumen bulan ini,” ucap tenaga penjual diler Yamaha di Cipinang Melayu saat dihubungi Otomania, Selasa (4/10/2016).

Skutik Soul GT 125 mendapatkan potongan diskon DP Rp 1 juta. Besaran DP mulai Rp 2,4 juta menjadi Rp 1,4 juta saja, konsumen bisa membawa pulang skutik Yamaha ini. Tenor yang diberikan mulai dari 11, 15, 21, 27 dan 33 bulan.

Khusus Mio Z, terdapat potongan angsuran enam bulan pertama sebesar Rp 100 ribu. Besaran DP skutik ini mulai dari Rp 2,3 juta sampai Rp 3,25 juta dengan pilihan tenor mulai 11, 15, 21, 27, sampai 33 bulan.

“Model skutik rata-rata ada potongan DP Rp 500.000 sampai Rp 1 juta. Kami juga menyertakan hadiah langsung souvenir menarik setiap pembelian,” ucap tenaga penjual tersebut.

Beragam promo ini tidak berlaku untuk skutik NMax. Skutik terpopuler Yamaha tersebut hadir tanpa program pendukung karena permintaannya masih cukup tinggi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa