Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sponsor Baru Rio Belum Kelihatan

Aditya Maulana - Rabu, 5 Oktober 2016 | 07:12 WIB

Jakarta, Otomania - Ajang Formula 1 (F1) musim 2016 tersisa lima seri lagi. Pekan depan digelar di Sirkuit Suzuka, Jepang, selanjutnya di Amerika Serikat (AS), Meksiko, Brasil, dan terakhir di Abu Dhabi.

Namun, nasib Rio Haryanto untuk kembali turun di lintasan musim 2017 belum jelas. Sebab, sampai terakhir di GP Malaysia, pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah itu belum juga dapat sponsor baru.

Padahal, di GP Singapura beberapa waktu lalu, Rio bersama manajemen bertemu dengan sejumlah sponsor. Lantas bagaimana perkembangannya?

"Sejauh ini belum ada yang memberikan konfirmasi, Masih dipelajari semuanya," ucap Ibunda Rio, Indah Pennywati kepada Otomania, Senin (3/10/2016) malam.

Mengenai tim baru, lanjut Indah belum juga diputuskan. Sebab, keduanya saling bersinergi, otomatis wajib menunggu sampai dapat sponsor baru.

"Sejauh ini tidak ada deadline, namun semakin cepat akan semakin baik," kata Indah.

Sponsor yang tertarik dengan Rio, berasal dari berbagai negara, seperti Thailand dan Jepang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa