Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan Yamaha R15 dan R25 Dapat Penyegaran?

Aditya Maulana - Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:02 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha pertama kali meluncurkan R15 pada 23 April, dan R25 diluncurkan satu bulan setelahnya, yakni 16 Mei 2014. Sampai sekarang, kedua sepeda motor sport tersebut belum pernah mengalami penyegaran.

Yamaha, hanya menghadirkan edisi khusus saja. Lantas, kapan keduanya akan mendapatkan ubahan signifikan?

"Jika melihat secara waktu peluncuran, harusnya tahun depan," ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta Pusat belum lama ini.

Namun, lanjut Masykur yang lebih dulu mendapatkan ubahan jelas R15. Sebab, dari jadwal peluncuran lebih cepat satu bulan dari R25.

"Sekarang hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Tunggu saja nanti kita pasti informasikan," kata Masykur.

Ketika ditanya, seperti apa nanti ubahannya? Masykur tidak mau membocorkannya lebih awal. Alasannya, tergantung dari permintaan dan tim pengembangan dari Yamaha.

"Jujur saya belum tahu detailnya apa saja yang berubah. Yang jelas waktunya harus tepat, karena meleset sedikit saja sudah pasti kalah bersaing," ujar dia.

Masykur menambahkan, sekarang ini motor bukan lagi sebagai kebutuhan, melainkan tren alias gaya hidup. "Jadi jika merek itu telah menghadirkan penyegaran, maka langsung ditinggalkan konsumennya," kata Masykur.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa