Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unit "CBR150R Koin" Setiadi Dikirim Pekan Ini

Stanly Ravel - Rabu, 28 September 2016 | 14:22 WIB

Jakarta, Otomania - Setiadi, pembeli motor Honda yang menukarkan uang koin dengan All New CBR150R akhirnya bisa segera menikmati hasil jerih payahnya. Diler Honda Moto Care di Sawangan, Depok, sudah selesai melakukan proses penghitungan dan siap melakukan serah terima.

Setelah dihitung selama tiga hari oleh staf diler, terkumpul uang Rp 32.050.000. Menurut Aris Djatmiko, Public Ralation PT Daya Adicpta Motora (DAM), proses penyerahan akan dilakukan pada hari Sabtu (1/10/2019).

"Rencananya sih hari Sabtu besok, jadi akan ada proses di diler terus dilanjutkan ke rumah pemilik," ucap Aris saat dihubungi Otomania, Rabu (28/9/2016).

Aris menambahkan bahwa rencananya penyerahan akan dihadiri oleh para petinggi diler dan DAM. "Sekaligus silahturahmi nanti," kata Aris.

Meski sudah terkumpul, namun jumlah koin tersebut masih kurang. Namun dari hasil wawancara Otomania, Setiadi akan membayar sisanya sebesar Rp 1.375.000 dengan uang biasa, bukan dengan koin.

"Koinya sudah habis mas, tapi kalau dikasih toleransi berapa bulan saya coba carikan lagi sisanya pakai koin," kata Setiadi kepada Otomania di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa