Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Unik Setiadi Beli CBR150R dengan Koin

Stanly Ravel - Rabu, 28 September 2016 | 07:36 WIB

Jakarta, Otomania - Nama Setiadi asal Depok menjadi sorotan setelah membeli Honda CBR150R dengan uang koin di diler Honda Moto Care. Total jumlah koin Rp 1.000 yang berhasil dihitung sudah mencapai Rp 32 jutaan.

Lalu, apa alasannya ia ingin memiliki Honda CBR150R bercorak Repsol tersebut? Menjawab hal ini, Setiadi mengatakan memang sudah dari dulu ingin memiliki motor besar.

"Motor saya yang sekarang ini sudah tua, ingin ganti motor dengan yang besar. Sebenarnya ada berapa faktor yang buat akhirnya saya ambil CBR150R, tapi yang paling utama adalah sisi keamanannya," kata Setiadi saat dihubungi Otomania, Selasa (27/9/2016).

Menurutnya, mengendarai motor besar punya banyak kelebihan dibandingkan jenis motor matik atau bebek. Hal pertama karena tidak mudah diintimidasi dengan pengendara lain, selain itu juga karena lebih aman saat diparkiran.

"Tujuanya memang untuk transportasi kerja dan kebutuhan anak kuliah. Pakai motor besar itu lebih aman, karena biasanya kalau diparkiran itu motor kecil suka digeser-geser. Nah kalo motor besar tukang parkirnya malas ngegeser-nya karena berat," papar Setiadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa