Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Saya Kira Bercanda Beli Motor Pakai Recehan"

Febri Ardani Saragih - Selasa, 27 September 2016 | 16:32 WIB

Depok, Otomania - Diler Honda Motocare Depok tidak menyangka ternyata ada konsumen yang beli sepeda motor pakai uang recehan. Hal itu kejadian pada Minggu (25/9/2016), saat Setiadi datang membawa pecahan Rp 1.000 di dalam dua ember cat ukuran 25 kg dan satu kardus di kabin Toyota Innova.

Suparman, Kepala Cabang Motocare Depok menjelaskan, sekitar dua bulan lalu Setiadi pernah datang ke diler untuk mengonfirmasi pembelian unit motor sport CBR150R pakai recehan.

Baca: Orang Depok Beli CBR150R Pakai Uang Koin Satu Ember

‎"Saya kira bercanda. Ya namanya orang mau beli motor. Itu sih pembayaran yang sah. Abis itu saya minta foto, ‎saya bilang seberapa banyak. Lalu saya dikasih tau 'ya seginilah' sambil dikasih lihat foto uang seember," kata Suparman, Selasa (27/9/2016).

Sekian lama berselang tidak kedengaran kabar dari Setiadi. Ternyata dia benar-benar datang, membawa uang sekitar Rp 32 juta dalam bentuk recehan.

"Saya kebetulan waktu itu enggak di kantor. Yaudah diterima dulu saya bilang sama anak buah. Konsumen minta dihitung sekarang kan enggak bisa karena tidak ada orang. ‎Kita baru selesai hitung hari ini, jumlahnya Rp 32.050.000, " kata Suparman. ‎

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa