Knalpot R9 dan ProLiner buat Motor Kesayangan

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 25 September 2016 | 07:05 WIB

 

Jakarta, Otomania – Beragam booth aksesori hadir di Bursa Motor (Burtor) 2016 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, akhir pekan ini. Salah satu yang bisa disambangi adalah knalpot R9 dan ProLiner.

Kedua merek ini sudah pasti tidak asing di telinga penggemar racing product aftermarket. Pada ajang Burtor ini, mereka hadir dengan produk knalpot racing untuk harian dan beberapa untuk keperluan kompetisi balap.

“Di ajang Burtor ini kami hadi dengan deretan produk knalpot terbaik. Produk ini digunakan untuk bebek, skutik dan motor sport termasuk mesin 250 cc dan mesin besar,” ucap Rio Tan, Technical Sales Support, PT Enwan Multi Partindo distributor R9 dan ProLine saat ditemui Otomania, Sabtu (24/9/2016).

Knalpot R9 salah satunya hadir dengan model H2. Knalpot dengan model pendek ini menggunakan bahan titanium diseluruh bagiannya serta karbon di ujung knalpot.

Knalpot ProLiner hadir dengan knalpot untuk kompetisi. Bahan yang digunakan adalah logam stainless yang tahan karat dan ringan. Finishing sand blast digunakan untuk membuat warna knalpot ini berubah seperti bahan titanium saat terkena panas. Ini juga menjadi ciri khas knalpot ProLiner.

“Meski untuk balap, cocok juga kalau mau dipakai harian. Khusus acara Burtor, kita berikan diskon 10 persen untuk kedua merek,” ucap Rio.

Bagi biker yang sedang mencari knalpot untuk tunggangan kesayangannya, hari Minggu ini adalah kesempatan terakhir. Burtor buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa