Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Baik buat yang Cari Knalpot Akrapovic

Azwar Ferdian - Minggu, 7 Agustus 2016 | 08:56 WIB

Jakarta, Otomania - Sepeda motor sport dengan kubikasi mesin besar atau big bike (moge) sudah banyak digemari konsumen Indonesia. Maklum, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) seperti Honda, Yamaha dan Kawasaki, sudah ikut menjual moge.

Situasi ini dimanfaatkan oleh pebisnis aksesori purna jual dan perlengkapan moge lainnya, buat menawarkan ragam kebutuhan.  Seperti Sphinx Motorsport yang menawarkan knalpot Akrapovic dan pelumas khusus moge. Sphinx bakal ambil bagian pada pameran GIIAS 2016, pekan depan.

“Sekarang ini sudah tidak heran lagi melihat moge lalu-lalang di jalanan. Untuk mendapatkan moge sudah tidak sulit, karena sudah banyak perodusen yang menghadirkan model sesuai dengan keinginan para pencinta moge di Tanah Air,” ujar Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport, dalam keterangan resminya, Minggu (7/8/2016).

Sphinx Motorsport bakal menawarkan beragam knalpot Akrapovic untuk berbagai merek dan jenis sepeda motor, mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, dan BMW. Mulai dari untuk motor 150 cc, 250 cc, 300 cc, 600 cc, 900 cc, 1.000 cc, hingga 1.400 cc.

Sphinx juga akan membawa pelumas Motorex. Oli asal Switzerland yang banyak dipakai pencinta motorcross dan motor gede (moge) di mancanegara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa