Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir Pekan, Penggemar Roda Dua Kumpul di Burtor 2016

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 24 September 2016 | 16:36 WIB

 

Jakarta, Otomania – AKhir pekan ini penggemar roda dua punya tujuan untuk menghabiskan waktu. Gelaran ke empat Bursa Motor (Burtor) kembali hadir di Parkir TImur Senayan, Sabtu dan Minggu (24-25/9/2016). Ajang yang mempertemukan pecinta otomotif roda dua ini merupakan hajatan yang digelar tabloid MOTOR Plus dan mengusung tema Bangga Bermotor.

“Selain bertujuan sebagai wadah bagi komunitas untuk berkumpul, Burtor 2016 juga menjadi tempat bagi pengunjung yang ingin mencari motor baru atau bekas, variasi dan komponen motor dengan harga miring dari para pemegang merk spare-parts dan pedagang yang ingin menghabiskan stok akhir tahun alias cuci gudang,” kata Achmad ‘Feol’ Riswan, Editor in Chief MOTOR Plus dalam keterangan resminya.

Acara-acara menarik yang dapat disaksikan antara lain aksi freestyle, kontes modifikasi, pojok art garage, zona komunitas, Mini GP Competition dan beragam lapak untuk penggemar modifikasi.

Puncak acaranya adalah pengumuman pemenang MOTOR Plus Reader Choice Award 2016, dimana ajang ini akan memperlihatkan motor terbaik pilihan pembaca.

Dari pantauan Otomania, Sabtu siang, Burtor telah ramai pengunjung. Beberapa merek sepeda motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki mendirikan tenda dan menawarkan produk-produknya dengan promo menarik.

Produsen aksesori roda dua juga tidak kalah banyak. Beberapa merek seper VRossi, Uma Racing, Maxxas dan Federal Oil jadi salah satu merek-merek yang hadir di acara ini.

Selama dua hari, Burtor 2016 menargetkan pengunjung sebanyak 22.000 orang. Pengunjung dapat masuk dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa