Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Honda Dapat Diskon Uang Muka

Aditya Maulana - Sabtu, 24 September 2016 | 13:51 WIB

Jakarta, Otomania - Konsumen yang punya niat beli sepeda motor bisa bisa berkunjung ke ajang Bursa Motor (Burtor) 2016 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan. Stan Honda menawarkan program menarik sampai besok, Minggu (25/9/2016).

Deden, wiraniaga stan Honda menjelaskan, program tersebut berlaku untuk konsumen yang membeli kredit. Sebab, di ajang tersebut bekerjasama dengan salah satu lembaga pembiayaan.

"Diskonnya uang muka untuk semua model motor. Kalau yang beli tunai tidak dapat diskon, hanya dapat hadiah langsung setiap pembelian Sonic dan GTR 150," ujar Deden saat ditemui Otomania, Sabtu (24/9/2016).

Deden mencontohkan, uang muka normal untuk CBR 150R Rp 5.150.000, tapi selama ajang ini menjadi Rp 4 juta. Model lain seperti BeAT dari Rp 2.450.000 menjadi Rp 950.000.

"Promo ini hanya berlaku sampai besok. Hadiah lainnya juga masih banyak seperti dapat voucher belanja, hingga hadiah cabutan," kata Deden.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa