Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Mini Bisa Nyicil Enam Bulan

Aditya Maulana - Sabtu, 24 September 2016 | 14:02 WIB

Jakarta, Otomania - Sepeda motor mini alias pocket bikes saat ini lagi happening di kalangan komunitas.Selain tren, harganya relatif terjangkau bagi kocek anak muda, yakni mulai Rp 2 jutaan hingga Rp 3 jutaan.

Kali ini, Anda yang punya niat beli motor tersebut bisa lebih mudah. Sebab, salah satu penjualnya Lenka memberikan promo menarik di ajang Bursa Motor (Burtor) 2016 yang sedang berlangsung hari ini hingga Minggu (25/9/2016) di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan.

"Motor ini bisa kredit, tetapi harus pakai kartu kredit BCA," ujar tenaga penjual Lenka yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania, Sabtu (24/9/2016).

Harga motor mini yang ditawarkan Lenka, lanjut tenaga penjual itu dari Rp 2,9 juta hingga Rp 3,4 juta. Motor tersebut dibawa langsung dari China dan bisa ditunggangi semua orang dengan maksimal bobot 120 kg.

"Kalau motor mini lain tidak sampai 120 kg, kalau ini bisa jadi orang dewasa juga bisa. Bahkan kami menyediakan yang versi balap," kata dia.

Menurut wiraniaga itu, harga yang versi balap lebih mahal dua kali lipat. Sebab, spesifikasinya saja banyak diubah atau sesuai dengan kebutuhan balap motor mini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa