Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waktu yang Tepat Truk Mitsubishi Melakukan Servis

Aditya Maulana - Kamis, 15 September 2016 | 16:25 WIB

Jakarta, Otomania -  Sepanjang bulan ini, tepatnya dari 13 hingga 30 September 2016, merupakan waktu yang tepat bagi pemilik truk Mitsubishi Fuso melakukan servis. Sebab, disediakan banyak promo menarik.

Dalam keterangan resmi, Rabu (14/9/2016) konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi dan Truk Center 24 Jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia akan mendapatkan penanganan servis cepat, karena bisa melalui fasilitas Service Booking sebelum mengunjungi bengkel resmi.

Proses tersebut mampu mempercepat proses pengerjaan servis, karena konsumen tidak perlu menunggu antrean. Promo lainnya, akan dapat biaya ringan karena gratis jasa penggantian oli mesin, diskon 50 persen untuk filter oli, serta potongan 10 persen suku cadang resmi.

Bahkan, bisa juga mendapatkan gratis pengecekan 15 item tertentu, serta garansi servis selama satu bulan atau 1.000 km.

Langkah tersebut dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk memberikan pemahaman kepada konsumen terhadap pentingnya melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.

Lebih dari itu, Mitsubishi Fuso juga menyediakan berbagai layanan purna jual seperti Truck Center 24 Jam, Parts Depo untuk mempercepat proses penyediaan suku cadang, dan Mobile Work Shop demi menjangkau konsumen dimananpun kapanpun.

Bahkan, disediakan juga penawaran khusus, yakni ‘Beli Truk Baru Terasa Baru Terus’. Bagi pembeli lima truk Mitsubishi baik itu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso, akan mendapatkan free service sampai dengan 60.000 km/dua tahun, selama periode pembelian Agustus – Desember 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa