Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belajar Langsung tentang Mitsubishi bersama Rifat

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 21 Agustus 2016 | 10:45 WIB

Tangerang, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima sekitar 70 pelajar dan mahasiswa di booth Mitsubishi pada pameran GIIAS 2016. Para pelajar tersebut berasal dari SMK 1 Sukabumi dan mahasiswa Institut Teknologi Indonesia (ITI).

Para pelajar dan mahasiswa ini diajak untuk memperkenalkan produk kendaraan penumpang Mitsubishi serta teknologi di dalamnya. Kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari tagline baru Mitsubishi, Brand New Day, yang juga menyasar perkembangan manusia dalam hal pendidikan dan pengetahuan di dunia otomotif.

Rifat Sungkar, Product Ambassador Misubishi menjadi “pengajar” dalam kunjungan siswa-siswa kali ini. Ia menjelaskan mengenai mesin 4D56, 4N15 juga MIVEC. Selain itu Rifat memperkenalkan teknologi Mitsubishi seperti keyless operating system (KOS), dan RISE Body.

Tidak lupa Rifat juga membagikan pengalamannya di dunia balap rally serta tips mengendarai kendaraan berpenggerak 4x4.

“Kami terus berupaya berpartisipasi dalam kegiatan CSR dengan memberikan edukasi singkat tentang produk kendaraan penumpang Mitsubishi kepada para pelajar yang hadir di booth kami. Ini merupakan kesempatan yang baik berbagi informasi kepada generasi muda yang akan menjadi calon konsumen potensial kami nantinya,” ucap Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC PR Department PT KTB dalam keterangan resminya, (19/8/2016).

Keseruan para pelajar tersebut ditutu dengan lomba menyanyikan jingle Brand New Day yang aslinya dibawakan oleh Vanesha Prescilla, Brand Ambasaddor Mitsubishi Motor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa