Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menikmati "Kamar Berjalan" di Kabin Delica

Stanly Ravel - Senin, 12 September 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania — Mitsubishi Delica menjadi salah satu medium MPV yang memiliki kabin luas. Dimensi panjang 4.730 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.850 mm, serta wheelbase 2.850 membuat kabin layaknya sebuah kamar yang nyaman untuk disinggahi tiap penumpangnya.

Baik dari baris pertama, kedua, dan ketiga, semuanya menawarkan sisi kenyamanan dalam hal kelapangan ruang kaki dan kepala. Luas kabin pada baris pertama dijamin membuat penumpang dan pengendara tidak merasa sesak.

Pada baris kedua, penumpang dimanjakan dengan jok captain seat yang tingkat kelapangannya bisa diatur melalui fitur reclining seat. Bukan hanya itu, agar menambah kenyamanan, kedua jok juga dilengkapi dengan arm rest pada sisi kanan dan kiri.

Masuk ke baris ketiga, tingkat kelapangan kabin sama sekali tidak berkurang. Baik dari leg room sampai head room masih tersaji dengan baik. Artinya, jok di baris ketiga Delica juga siap memanjakan penumpang dan bukan sekadar pelengkap saja.

Bahkan, fitur reclining seat juga kembali dihadirkan pada baris ketiga.


Akses penumpang sangat memudahkan, mulai dari memasuki ruangan dengan adanya pintu sliding door sampai menuju ke baris ketiga yang tanpa direpotkan harus melipat kursi. Model jok captain seat membuat ruang tengah menjadi jalur untuk penumpang masuk ke baris ketiga.

Fitur double blower pada kabin Delica dibuat berbeda. Penempatannya ada sisi kanan dan kiri tanpa mengorbankan ruang kepala. Lubang ventilasi dibuat rata hingga baris ketiga sehingga embusan udara dingin dari air conditioner tetap terasa.

Asyiknya lagi, dengan susunan ruang yang baik, penumpang Delica masih bisa berinteraksi satu dengan lainnya salama perjalanan tanpa ada kesan terkotak-kotak.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa