Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Daihatsu Sigra Gratis Jasa Servis 3 Tahun

Stanly Ravel - Rabu, 7 September 2016 | 16:14 WIB

Jakarta, Otomania — Selain harga Sigra yang relatif terjangkau, ternyata PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memberikan keuntungan lain bagi pemilik Sigra, yakni gratis jasa servis hingga 50.000 km.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Salses Operation (AI-DSO), menyatakan, program gratis jasa servis ini dibuat untuk memberikan keuntungan lebih bagi para sahabat Daihatsu.

"Program gratis jasa servis sebenarnya sudah kami mulai pada Xenia, baru saat ini ke Sigra. Bila dilihat secara benefit tentu sangat menguntungkan karena bisa memperkecil biaya perawatannya hingga beberapa tahun," ucap Hendrayadi saat dihubungi Otomania, Rabu (7/92016).

Menurut dia, bila dikalkulasikan dengan waktu, jarak 50.000 km itu setara dengan pemakaian lebih kurang hingga tiga tahun.

Program ini dinilai sangat menguntungkan konsumen, terutama yang melakukan pembelian Sigra dengan program kredit. Karena dalam kurun waktu tiga tahun, pemilik tidak dipusingkan dana tambahan untuk membayar jasa perawatan.

"(Jarak) 50.000 km itu lebih kurang hingga tiga tahun, bagi konsumen kredit ini sangat menguntungkan. Contoh, mereka ambil kredit empat atau lima tahun, artinya mereka tidak dibebani dengan biaya servis yang besar selama tiga tahun pertama kepemilikannya," ucap Hendrayadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa