Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Bagi-bagi Oli Gratis

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 3 September 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania — PT Pertamina Lubricants akan kembali memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan pada tanggal 4 September mendatang.

Hadir dengan tema "Senyum Pelanggan, Senyumku Juga", Pertamina Lubricants akan memberikan apresiasi kepada konsumen dan pelanggan yang selama ini mendukung produk karya anak bangsa.

Apresiasi ini akan dilakukan pada car free day di bilangan Jalan Thamrin dan Bundaran HI pukul 07.00 sampai 09.00 pagi dengan membagikan produk oli dan merchandise secara cuma-cuma.

Caranya, konsumen yang hadir harus melakukan selfie dengan senyum terbaiknya dan mengunggah ke media sosial personal mereka. Jangan lupa meng-tag akun resmi Pertamina Lubricant dengan tagar #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricant.

Selain itu, ada diskon sebesar 50 persen setiap pembelian Enduro Matic ukuran 1 liter atau 0,8 liter, Fastron Gold Techno ukuran 4 liter, dan Meditran SX atau SX Bio dengan ukuran maksimal 10 liter.

Diskon ini diberikan di Bright Olimart (BOM) yang berada di Gedung Oil Center Kantor Pusat Pertamina Lubricant Jalan MH Thamrin Kav 55.

Bagi pelanggan di daerah, promo setengah harga juga dapat dinikmati di 11 outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan 33 Outlet Bright Olimart di Indonesia. Promo hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan penggantian oli di tempat.

Semua promo berlaku sampai tanggal 4 September 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa