Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Pajero Sport Terjual 1.391 Unit

Aditya Maulana - Senin, 22 Agustus 2016 | 17:17 WIB

Jakarta, Otomania – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berlangsung selama 11 hari, di ICE, BSD, Tangerang. Sepanjang itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 1.917 unit, dan Pajero Sport menjadi model paling laris dengan total pemesanan 1.392 unit.

Dalam keterangan resmi, Senin (22/8/2016) model terlaris kedua, yakni Mirage 209 unit, Oulander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit. Lonjakan pemesanan diklaim Mitsubishi terjadi dua hari terakhir pameran, karena tercatat 500 lebih SPK terkumpul.

“Hasil tersebut membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi makin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk small MPV tahun depan,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB.

Menurut Irwan, pencapaian tahun ini lebih besar dari sebelumnya yang hanya terkumpul 1.571 unit. Bahkan, berhasil melebihi target yang ditentukan, yakni 1.300 unit.

“Kami akan terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia. Konsep small MPV kami juga mendapatkan sambutan baik dari masyarakat,” kata Irwan

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa