Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.000 Orang Lebih Sudah Pesan All-New Pajero Sport

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 21 Agustus 2016 | 12:35 WIB

Tangerang, Otomania — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) pada pameran GIIAS 2016 hingga hari Sabtu (20/8/2016) atau 10 hari pameran mencatatkan angka pemesanan sebanyak 1.460 unit.

Capaian ini telah melebihi target yang ditetapkan Mitsubishi, yakni sebanyak 1.300 unit, untuk pameran tahun ini.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru tetap menjadi produk Mitsubishi terlaris di pameran otomotif tahunan tersebut dengan mencatatkan pemesanan 1.055 unit. Produk city car Mirage berhasil mencatatkan pemesanan 165 unit, Outlander Sport 132 unit, Delica 26 unit, dan Mitsubishi Triton 83 unit.

"Event GIIAS masih mempunyai sisa satu hari lagi dan tentunya akan menambah jumlah SPK. Kami perkirakan sampai dengan akhir pameran nanti akumulasi jumlah SPK bisa melebihi 1.600 unit dan hasil ini bisa melebihi pencapaian dari tahun lalu, yaitu 1.571 unit," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB.

Menurut Imam, hasil ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passenger car Mitsubishi makin meningkat. Ini sesuai dengan tujuan Mitsubishi mengikuti pameran, yakni untuk peningkatan citra produk kendaraan penumpang mereka.

"Kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat. Ini sesuai tujuan kami mengikuti pameran ini, yaitu meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors, khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, serta meningkatkan penjualan, bisa tercapai," ucap Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa