Peserta Bulu Tangkis Daihatsu Membeludak

Stanly Ravel - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 18:36 WIB

Tangerang, Otomania - ‎PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menunjukan eksistensinya di dunia olah raga Tanah Air. Dengan keberhasilan tim ganda campuran Indonesia di ajang Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil 2016 memantapkan Daihatsu melangkah dan berkontribusi lebih dalam pengembangan bulu tangkis.

Bekerja sama dengan ASTEC, Daihatsu kini sedang meyelenggarakan turnamen "Daihatsu ASTEC OPEN 2016". Dari tujuh kota yang diselngarakan, saat ini sudah ada tiga kota yang dilalui dan akan berlanjut di empat kota lainnya, yakni Solo, Semarang, Palembang, dan final di Jakarta.

ASTEC sendiri merupakan kepanjangan dari Alan dan Susi Technology yang merupakan organisasi sekligus merek peralatan bulu tangkis.

"Saat ini bulu tangkis sudah sangat berkembang, di Indonesia sendiri kami terus mencari dan menggali bibit muda untuk bisa dikembangkan," ucap Susi Susanti.

Daihatsu merasa terpangil untuk berkontribusi dalam mecetak bibit muda bulu tangkis sebagai olah raga populer di Tanah Air. Hal ini selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku yang ini menjadikan Daihatsu sebagai Sahabat bangsa Indonesia.

Hingga saat ini turnamen Daihatsu ASTEC OPEN 2016 sudah diikuti 1.563 peserta.‎ Partai final akan digelar untuk mengadu para juara dari setiap kota yang akan berlangsung pada 9-15 Oktober 2016 di Stasiun Soementri Brodjonegoro.

"Melalui turnamen Daihatsu ASTEC OPEN 2016 kami ingin mendukung perkembangan bulu tangkis di Indonesia. Daihatsu berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet muda yang mampu berkiprah di ajang nasional dan internasional," ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM di Tangerang, Sabtu (20/8/2016).‎

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X