Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Terbaru Mazda Bisa Dipakai di Mobil Lama

Aditya Maulana - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 18:03 WIB

Tangerang, Otomania – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali meluncurkan oli resmi, khusus untuk penggunanya di Tanah Air. Pelumas tersebut memiliki spesifikasi SN 0W-20, sehingga sangat cocok dengan mesin teknologi Skyactiv.

Perlu diketahui, tidak semua mobil Mazda yang beredar di Indonesia dibekali teknologi mesin tersebut. Lantas, apakah oli tersebut masih bisa digunakan oleh pengguna mobil Mazda lainnnya?

Menurut Iwan Majjalekka, Parts Supply & Logistic Manager PT MMI, pelumas tersebut memang direkomendasikan untuk mesin yang sudah Skyactiv. Namun, tetap bisa digunakan oleh pemilik mobil Mazda lainnya.

“Bedanya hanya kalau di Skyactiv semua keunggulannya akan lebih berasa, kalau di mesin biasa tetap sama, tetapi tidak secara keseluruhan,” kata Iwan di booth Mazda, GIIAS 2016, Jumat (19/8/2016).

Iwan melanjutkan, pelumas tersebut dihadirkan guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang selalu ingin punya oli terbaik untuk mobilnya. Spesifikasi terbaru itu, kata dia sudah sangat bagus jika digunakan di mobil Mazda.

“Mazda model apa saja bisa menggunakan oli ini. Silahkan nikmati hasilnya jika sudah mencobanya,” ujar Iwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa