Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

S-Cross Langsung Banyak yang Pesan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Agustus 2016 | 15:45 WIB

Tangerang, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan Suzuki SX4 S-Cross sebagai produk terbaru mereka. Kendaraan yang diklaim sebagai pionir kendaraan crossover ini hadir dengan perubahan pada eksterior, interior dan penambahan fitur teknologi yang semakin lengkap.

Pemesanan produk terbaru Suzuki ini di pameran GIIAS 2016 hingga tujuh hari penyelenggaraan pameran telah mencapai 39 unit. Pemesanan dari luar pameran bahkan telah mencapai 388 unit.

“Respon S-Cross di luar ekspektasi. Sambutannya positif,” ucap Davy J. Tuilan 4W Deputy Managing Director PT SIS, Kamis (18/8/2016).

S-Cross saat ini baru diperkenalkan secara resmi di daerah Jakarta dan sekitarnya. Suzuki akan mengadakan launching di tiap daerah dengan memberikan promo khusus saat peluncuran.

“Jadi akan ada acara pelucurannya secara resmi di daerah. Kami akan berikan promo khusus pada saat peluncuran tersebut. Namun jika konsumen ada yang ingin melakukan pemesanan bisa dilakukan sekarang di diler Suzuki terdekat. Rencananya Makassar Jumat depan (26/8/2016) akan diluncurkan,” ucap Davy.

S-Cross hadir dengan dua varian transmisi dan dibanderol Rp 246,9 juta untuk transmisi manual dan Rp 259,9 juta untuk matik.

Selain S-Cross, laporan penjualan unit di GIIAS 2016 untuk Suzuki Ertiga telah berhasil membukukan pemesanan 156 unit atau menjadi model terlaris. Terakhir Karimun Wagon R terjual 37 unit dalam kurun waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa