Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BG Hadirkan Cairan Perawatan Mesin Injeksi

Azwar Ferdian - Kamis, 18 Agustus 2016 | 10:04 WIB

Tangerang, Otomania - Industri pendukung otomotif ikut ambil bagian pada ajang GIIAS 2016, salah satunya adalah BG OiI Indonesia. Merek asal Kanada ini menawarkan produk pelumas mesin dan perawatan mesin buat konsumen Indonesia.

BG Oil baru saja hadir di Indonesia, dan langsung ambil bagian di ajang pameran otomotif nasional. BG hadir melalui sole distributornya PT Karya Prima Utama, dengan meluncurkan dua produk baru cairan perawatan mesin.

Adalah GDI Intake Valve Cleaner (PN 260) yang diluncurkan buat mesin injeksi langsung (direct injection) pada mobil model terbaru dan Fuel Injection and Combustion Cleaner (PN 201) untuk mesin dengan sistem injeksi model lama. Keduanya diklaim bisa membersihkan kerak di ruang bakar untuk mesin berbahan bakar bensin.

“Produk ini diberikan buat mereka yang mau melakukan perawatan pada ruang bakar dapur pacunya dengan efisien. Efisien dari segi waktu, maupun biaya,” jelas Judi Pangestu, Direktur Utama PT Karya Prima Utama, dalam keterangan resminya.

Konsumen hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk melakukan proses pembersihan ruang kepala silinder, ruang bakar dan sistem injeksi bensin. Biayanya hanya Rp 250.000 buat PN 260 dan Rp 300 ribu untuk PN 201.

Cairan tersebut akan dimasukan ke ruang bakar melewati saluran isap mesin dengan alat khusus bertekanan tinggi. Alat ini ada di beberapa bengkel rekanan BG Oil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa