Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Llumar, CPF1 dan Sunmaster

Setyo Adi Nugroho - Senin, 15 Agustus 2016 | 16:59 WIB

 

Tangerang, Otomania – Distributor kaca film PT Jaya Kreasi Indonesia (JKI) menghadirkan tiga merek kaca film terkemuka asal Amerika Serikat di GIIAS 2016. Tiga merek tersebut adala Llumar, CPF1 dan Sunmaster.

“Produk kaca premium Llumar hadir untuk segmen konsumen premium, kaca film CPF1 mengarah pada konsumen menengah ke atas, dan Sunmaster untuk konsumen menengah ke bawah,” ucap Herrys Winata, Manajer Pemasaran PT JKI.

Llumar, produk kaca film yang mampu menolak sinar ultra violet lebih dari 99 persen, memberikan garansi 7 tahun untuk jaminan produk dari kerusakan akibat kesalahan pabrikasi atau kesalahan pemasangan. Garansi berlaku secara nasional di seluruh diler Llumar.

Llumar juga mendapatkan pengakuan mutu sebagai produk yang tidak mempengaruhi sinyal gadget sseperti GPS, handphone, scan e-toll dan lainnya.

Kaca film CPF1 memberikan garansi kerusakan selama lima tahun yang juga berlaku secara nasional di seluruh diler resmi CPF1. Merek kaca film ini menjadi penyedia kaca film bagi merek-merek otomotif nasional.

Sunmaster, memiliki kemampuan menolak sinar UV 99 persen dengan keunggulan harga yang ekonomis. Produk ini juga memberikan garansi selama lima tahun.

Promo selama pameran GIIAS 2016, setiap pemesanan full set kaca film Llumar akan mendapatkan Free kaca film depan ditambah bonus poles eksterior mobil dengan McGuiars serta mendapatkan merchandise 1 set cover Llumar.

Konsumen CPF1 akan mendapatkan penawaran harga khususu, plus gratis kaca film depan serta bonus menchandise menarik. Promo Sunmaster menawarkan harga fullset mulai dari Rp 750.000.

“Di GIIAS ini kami menargetkan penjualan kaca film kami naik 15 persen. Kami harapkan konsumen dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan produk tersebut,” ucap Herrys.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa