Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Piaggio Diskon Angsuran Rp 250.000

Stanly Ravel - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 15:35 WIB

Tangerang, Otomania - PT Piaggio Indonesia (PID) melalui Anugrah Sinergi Pratama datang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan penawaran menarik. Ragam promo penjualan diberikan untuk memanjakan para pecinta Vespa dan Piaggio di Indonesia.

Selama pameran, Piaggio menawarkan program potongan angsuran sebesar Rp 250.000 per bulan lengkap dengan asuransi all risk. Bahkan untuk setiap pembelian unti Piaggio Medley 150 ABS dan Liberty 150 ABS diberikan aksesoris gratis berupa floormate dan flyscreen.

Sedangkan untuk pecinta Vespa, PID memberikan promo aksesoris menarik yakni flyscreen dan floormate untuk setiap pembelian Vespa GTS, Spint i-get, dan Primavera i-get. Untuk mendukung tampilan Vespa klasik, LXV juga bisa mendapat vocher aksesori seerta merchandise dengan nilai hingga Rp 1,5 juta.

"Promo yang kami hadirkan dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli saja. Namun jika kami memberikan aksesoris tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjan," ucap Andre Sanyoto, Marketing Director PID, Jumat (12/8/2016).

Bagi konsumen yang inign merasakan langsung mengendarai jajaran prodk Vespa dan Piaggio juga disedikan unit test ride. Menariknya, para pengunjung yang ikut test ride juga berkesempatan untuk mendaptkan tiga helm eksklusif original Vespa.

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID mengatakan bahwa kehadiran Piaggio dan Vespa dianggap sejalan dengan tema pameran.

“Sesuai dengan temanya, kendaraan yang ramah lingkungan menjadi bagian yang harus selalu ada pada hidup modern. Baik Piaggio dan Vespa i-get terbaru, kini telah dibekali dengan catalytic converter yang sesuai standar emisi Euro 3,” ujar Igor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa