Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target KIA buat Sedona dan Sportage

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:35 WIB

Tangerang, Otomania – KIA Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan All New Sportage dan Grad Sedona di GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016). Kedua kendaraan ini akan menjadi jagoan baru KIA di pasar otomotif Indonesia.

Hartanto Sukmono, Direktur Pemaran KMI mengungkapkan kedua kendaraan ini didatangkan karena memiliki keunggulan, dan kualitas yang memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia untuk kendaraan SUV maupun MPV.

“Kedua produk ini adalah produk global KIA. Secara fitur dan desain cocok untuk masuk ke Indonesia, jadi kami bawa. Fitur keamanan kedua produk juga menjadi keunggulan, sangat aman,” ucap Hartanto.

KMI mengharapkan kedua produk dapat diterima dengan baik. Lewat pameran, KMI berharap masyarakat dapat mengenal produk mereka.

“Tidak ada target khusus untuk pameran ini. Kami berharap sampai akhir tahun Sportage bisa mencapai 200 unit dan Sedona 150 unit,” tutur Hartanto.

KIA Sportage anyar dibanderol dengan kisaran harga Rp 340 juta sampai 425 juta sedangkan Sedona akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 426 juta dan Rp 482 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa