Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Cabrio Jadi Penyempurna

Stanly Ravel - Kamis, 11 Agustus 2016 | 18:01 WIB
Tangerang, Otomania - Mini Indonesia akhirnya resmi meluncurkan new Mini Cabrio di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Kamis (11/8/2016). Model ini merupakan edisi baru dan menjadi kendaraan pertama dengan atap terbuka di kelas kendaraan kompak.
 
Kehadiran Mini Cabrio makin melengkapi jajaran Mini yang di pasarkan di Indonesia. Mulai dengan Clubman, 5-Door, 3-Door, Countryman, dan Paceman.
 
"Dengan jajaran model yang lebih banyak, Mini kini memiliki dorongan untuk terus tumbuh di pasar otomotif premium Indonesia. Daya tarik model terbaru ini sudah tercermin dari tingginya permintaan terhadap Mini Clubman dan 5-Door," ucap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam konferensi persnya, Kamis (11/8/2016).
 
Mini Cabrio meluncur dengan dua varian, yakni Mini Cooper Cabrio dengan mesin 1.5L tiga silinder dan Mini Cooper S Cabrio yang mengusung mesin 2.0L empat silinder.
 
Seperti biasa, versi S menjadi varian tertinggi yang di pasarkan sebesar Rp 789 juta off the road, sedangan untuk versi biasa dibanderol sebesar Rp 639 juta off the road Jakarta.
 
Semua model diklaim langsung tersedia di Maxindo yang merupakan authorized diler Mini di Indonesia. Setiap pembelian akan dilengkapi dengan Mini Servis Inchlusive yang menawarkan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 70.000 km dengan 36 bulan garansi tanpa batas jarak.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa