Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika JK Kepincut Fitur Keamanan Daihatsu Sigra

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 11:31 WIB

Tangerang, Otomania - Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK), juga menyempatkan diri singgah di booth PT Astra Daihatsu Motor (ADM) setelah meresmikan pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Kamis (11/8/2016).

Daihatsu Sigra yang jadi MPV 7 penumpang mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) menempati urutan pertama yang dihampiri JK saat berada di booth Daihatsu.

JK dan Gubernur Banten Rano Karno juga melihat Sigra superior point dalam bentuk display produk. JK dan Rano Karno didampingi oleh Presiden Direktur PT ADM, Sudirman Maman Rusdi, yang terlihat memberikan penjelasan soal Sigra.

Sigra superior point sendiri merupakan unit display yang diletakan ADM, sebagai informasi mengenai semua konponen yang ada pada LCGC 7 penumpang tersebut.

JK terllihat cukup terkesa bisa melihat ragam komponen yang ada pada Sigra, mulai dari rangka, mesin, kabin sampai sistem air bagnya. Sudirman juga ikut menerangkan bagaimana sistem keamanan penumpang yang ada pada LCGC terbarunya tersebut.

"Kami tetap buat nyaman dan dilengkapi air bag," ucap Sudirman ketika berbincang kecil dengan JK, Kamis (11/8/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa