Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bayar Rp 11 Juta Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris

Aditya Maulana - Selasa, 9 Agustus 2016 | 12:35 WIB

Jakarta, Otomania – Masyarakat yang punya rencana membeli mobil Toyota, bulan ini bisa jadi waktu yang tepat. Sebab, masing-masing diler Toyota di Jakarta menyediakan promo khusus hingga akhir Agustus 2016 ini.

Salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan, punya paket kredit hemat untuk model Yaris. Uang muka (down payment/DP) dimulai Rp 11 juta hingga Rp 19 juta, tergantung tipe.

“Yaris yang sedang promo besar-besaran. Total uang mukanya tidak harus 20 persen. Meski murah, proses kreditnya juga kita bantu lagi agar cepat,” kata pramuniaga diler Toyota yang enggan disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Selasa (9/8/2016).

Bukan hanya di Jakarta Selatan, diler Toyota di kawasan Jakarta Timur juga memberlakukan program seperti itu. Tetapi, uang muka paling rendah Rp 15 juta hingga tertinggi Rp 23,5 juta.

“Instruksi dari pusat untuk Yaris memang seperti itu. Itu promo sepanjang Agustus ini saja. Bahkan kalau disetujui, akan banyak hadiah menarik lainnya,” kata tenaga penjual itu.

Hadiah langsungnya, kata pramuniaga itu seperti gratis pasang kaca film, sarung jok, karpet dasar, hingga sarung mobil. Konsumen bisa pilih dan semuanya gratis jika proses kredit sudah disetujui pihak leasing.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa