Belum Datang, R Nine T Scrambler Sudah Terjual

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 4 Agustus 2016 | 14:32 WIB

Jakarta, Otomania – BMW Motorrad Indonesia akan memanfaatkan pameran GIIAS 2016 pekan depan untuk memperkenalkan produk barunya. Salah satunya adalah R Nine T Scrambler.

Indonesia mendapat jatah lima unit, akan datang Oktober mendatang. Meski motor bergaya scrambler ini belum tiba di Tanah Air, tenyata konsumen sudah ada yang kepincut.

“Diperkenalkan pameran minggu depan. Barangnya baru datang lima unit Oktober, satu unit sudah jadi milik konsumen. Jadi sebenarnya tinggal empat,” ucap Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia saat ditemui Otomania, Rabu (3/8/2016).

Motor dengan mesin tipe boxer 1.200 cc ini berkarakter semi offroad, dengan ciri khas posisi knalpot tinggi dibandingkan model R Nine T. Model scrambler ini diboyong ke Indonesia dengan spesifikasi tertinggi.

“Tangkinya aluminium, ada fitur ABS dan ASC. Kami hadirkan yang model top of the line­. Kebutuhan aksesori motor ini juga akan disediakan,” ucap Joe.

Sementara, R Nine T lebih berkarakter klasik yang ciri khas Motorrad lawas. Model ini juga menjadi seri motor yang paling banyak dimodifikasi oleh builder mancanegara.

Rencananya R Nine T Scrambler dibanderol Rp 620 juta untuk kondisi off the road  Jakarta. Harga ini beda Rp 16 juta dari model R NineT standar. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa