Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berikut Daftar Harga "Pocket Bike"

Aditya Maulana - Sabtu, 30 Juli 2016 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania –Perlahan tapi pasti, jumlah penggemar sepeda motor mini (pocket bike) semakin membesar di Indonesia, terutama Jakarta. Beberapa penjual sepeda motor ini mengaku pasarnya cukup potensial, menyasar para pehobi.

Salah satu pedagangnya adalah ARM Motor di Cakung, Jakarta Timur. Tukijan sang pemilik mengatakan, bisnis tersebut menjadi “tulang punggung” penjualannya saat ini. Sebab, model sport dan skutik tengah mengalami penurunan sejak awal tahun ini.

“Jenis motornya bermacam-macam, mulai trail, sport, hingga skutik. Harganya pun tergantung model,” ujar Tukijan saat ditemui Otomania belum lama ini di bengkelnya.

Motor mini jenis sport, lanjut Tukijan dibanderol Rp 3 juta, trail Rp 3,3 juta, skutik seperti Fino Rp 4,2 juta, dan trail yang ukuran lebih besar dijual Rp 4,2 juta. Semuanya diimpor langsung dari Taiwan dan China.

“Kapasitas mesinnya 50cc dan kapasitas tangki BBM 1,9 liter. Bedanya, ketika mengisi bensin harus dicampur oli samping,” kata pria asal Yogyakarta itu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa