Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Interior dan Fitur Keamanan Toyota Calya

Aditya Maulana - Jumat, 29 Juli 2016 | 15:30 WIB

Jakarta, Otomania – Para tenaga penjual di diler Toyota  sudah mulai menginformasikan keunggulan interior dan fitur keamanan Calya. Sebab, berkat nilai plus tersebut, pramuniaga itu bisa lebih mudah dan cepat menjual mobil murah (low cost green car/LCGC) model kedua Toyota itu di Indonesia.

“Informasi yang kita berikan ini berdasarkan dari atasan saya di diler dan memang harus menggunakan cara seperti ini agar konsumen tertarik,” kata tenaga penjual diler Toyota yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Jumat (29/7/2016).

Berikut bocoran interior Toyota Calya dari pramuniaga:

Kabin sudah mengadopsi dua warna, yakni brown dan black, Modern Fabric Seat, Audio 2DIN CD, MP3, Aux, USB, Multi Information Display with ECO Indicator, Front AC & Air Circulator, Power Window Power Steering 3 point seatbelt One Touch Tumble, Sliding & Reclining, Bubling Head Top.

Sedangkan fitur keamananya sudah dilengkapi Anti Lock Braking System (ABS), dual airbag, Isofix, Immobilizer. Sistem suspense menggunakan semi Independent Torsian Axle Beam with Coil, sementara tipe G (with stabilizer).

Secara dimensi, Calya memiliki jarak sumbu roda 2.525 mm, panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa