Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki S-Cross Dijual Mulai Rp 240 Juta

Stanly Ravel - Selasa, 26 Juli 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan SX4 S-Cross pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil yang bermain di segmen crossover ini rencananya akan langsung dipasarkan dengan kisaran harga menggoda.

Meski belum bisa menyampikan secara detail namun, Wakil Direktur Pelaksana PT SIS Davy J Tuilan, mengatakan S-Cross akan dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 240 juta - Rp 270 juta.

"Rentangnya antara Rp 240 juta- Rp 270 juta. S-Cross akan datang dengan beberapa model, tapi untuk itu saya juga masih belum bisa info," ucap Davy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Soal harga, menurutnya cukup bisa menarik perhatian calon pembelinya. Selain karena status mobil completely built up (CBU), S-Cross juga diklaim akan datang dengan fitur yang lebih lengkap dari negara asalnya.

"Saat nanti kami umumkan harganya di GIIAS, pasti mereka akan langsung terkejut. Dengan fitur yang kami upgrade dibandingkan dengan negara asalnya harga ini sangat wow," papar Davy.

Bila melihat dari S-Cross sebelumnya, medium SUV ini datang dengan mesin M16A1 berkepasitas 1.6L. Dengan pengerak 4x2 S-Cross memiliki tenaga sebesar 115.3 tk dan torsi hingga 156 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa