Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DP Rp 8 Juta Bawa Pulang Mobil Suzuki

Stanly Ravel - Sabtu, 11 Juni 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut meramaikan hari jadi Kota Jakarta ke-489 dengan ikut hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Selain memajang beragam produknya, SIS juga menyajikan program penjualan dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung.

Suzuki hadir di JFK dengan menempati lahan terbuka dengan luas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Kali ini Suzuki memilih tema “Indonesia Banget”, yang menunjukkan bahwa Suzuki konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia.

Ada dua program penjualan Suzuki selama JFK berlangsung dari 10 Juni sampai 17 Juli 2016. Mulai dari Suzuki Trip3Bonus untuk produk mobil sampai Gebyar Geber Satria untuk sepeda motor.

Untuk Tripl3Bonus, SIS menawarkan program penjualan bagi para pengunjung JFK 2016 berupa down payment (DP) mulai dari RP 8 jutaan, cicilan menarik dan administrsi ringan. Program ini dibuat untuk mempermudah pengunjung JFK yang ingin memiliki produk mobil Suzuki.

Selain itu, masih ada keuntungan lain bagi konsumen yang melakukan pembelian di JFK, yakni cashback Rp 500.000, hadian langsung cabutan berupa satu unit Suzuki Satria FU 150 MF, logam mlia (25, 10, 5 gram), piranti elektronik, seperti: home theater, laptop, smart phone, kamera, video  games console , jam, serta voucher belanja senilai Rp.2 juta & Rp.1 juta. serta grand prize undian satu unit Suzuki Inazuma.

Sedangkan untuk program Gebyar Geber Satria dikhususkan untuk pengunjung yang ingin memiliki All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Program ini juga membuka kesempatan untuk pengunjung mendapatkan kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa