Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Mobil Via "Online" Semakin Marak

Stanly Ravel - Senin, 18 Juli 2016 | 17:51 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Credit Cimpanies (ACC) resmi menambahakan empat fitur barunya pada aplikasi online ACC Yes!. Fungsi fitur baru tersebut dibuat untuk lebih memudahkan para pelanggan serta mengikuti tren era digital yang saat ini berkembang pesat.

Sejak pertama ACC Yes! diluncurkan pada Februari 2016 lalu, jumlah pengunanya sudah mencapai 20.000. Animo ini dipercaya akan makin bertambah seiring dengan fitur baru yang jauh memudahkan konsumen.

"Fitur yang kita buat kini makin fleksibel, otomatis kami optimis akan ada pertumbuhan di semester dua. Tahap awal sudah ada 20.000 pengguna dan menyumbangkan 900 pengajuan, bila dinilai angkanya mencapai Rp 38 miliar hanya dari aplikasi online ini," ucap Devy Santoso Jayadi, Retail Operation Support and Development Division Head ACC, Jumat (15/7/2016).

Devy optimis jumlah pemakian aplikasi ACC Yes! akan makin bertambah. Karena selain sifatnya informatif dan fleksibel, fitur ini pun cukup mewadahi kebutuhan pelanggan, sehingga tidak perlu repot untuk datang ke kantor cabang ACC untuk mengajukan kredit atau mengurus beberapa kepentingan lainnya.


Contoh, dengan fitur FastPass Service bisa memudahkan pelanggan yang memerlukan pelayanan dari customer service yang akan meminta fotokopi BPKB kendaran guna keperluaan perpanjangan STNK. Selain itu sistem Online Payment versi 2 juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran yang kini bisa diakses empat bank lainnya, yakni Permatabank, Bank Danamon, Bank Mandiri, dan CIMB Niaga.

"Total pelanggan kami saat ini sudah ada 400.000. Untuk pengguna aplikasi sudah ada 20.000, ditambah dengan adanya empat fitur ini kami optimis targetnya bisa bertambah dua kali lipat di semester dua," kata Devy.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa