Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Buka Posko di Jalur Mudik

Febri Ardani Saragih - Rabu, 13 Juli 2016 | 13:25 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Posko mudik saat libur Lebaran biasanya digelar para produsen sebagai komitmen pelayanan untuk masyarakat. Namun tahun ini ada yang beda, karena cara tersebut juga digunakan Veloz Community (Velozity) buat membantu anggotanya yang sedang pulang kampung.

Dalam keterangan buat media, Selasa (12/7/2016), Velozity menerangkan, posko mudik dibuka pada 1 – 2 Juli 2016 dan 7 – 8 Juli 2016. Lokasinya terletak di beberapa titik jalur mudik, seperti di Tangerang, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Cikampek. Pelayanan di masing-masing tempat dilakukan chapter domestik.

“Setiap anggota Velozity yang bertugas di posko mudik selalu mengingatkan untuk safety drivingthink before your drive’ selama perjalanan mudik dan kembali, karena jika disiplin dimulai dari diri sendiri Velozity berharap sikap tersebut akan menular kepada setiap pengendara lainnya,” kata Okke Oktianto, Ketua Harian Velozity.

Aktivitas Velozity ini didukung Pertamina yang juga bergerak membagikan oli gratis buat para anggota. Selain itu, anggota yang mengunjungi posko mudik juga mendapatkan buah tangan dari sponsor lain.

Menurut Okke, posko mudik bisa digunakan sebagai tempat singgah untuk melepas lelah. Bukan itu saja, para anggota yang mampir juga bisa semakin membuka tali silaturahmi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa