Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondisi Beberapa Ruas Tol Baru di Trans Jawa [Video]

Aris F Harvenda - Minggu, 3 Juli 2016 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomania - Anda mau mudik ke Jawa Tengah atau Jawa Timur? Saat ini pemerintah sudah menambah beberapa ruas tol baru untuk memberikan kemudahan bagi pemudik untuk bisa segera sampai di tujuan.

Redaksi Otomania.com bersama tim Merapah Trans Jawa Kompas.com berhasil mendokumentasikan tol-tol baru mulai dari Jakarta hingga Mojokerto. Rute yang ditempuh, ruas tol utama di Pulau Jawa dari Cikampek, Palimanan, Pejagan hingga Brebes Timur yang baru diresmikan. Kemudian ada tol Bawen di Jawa Tengah hingga jalur Kertosono, Mojokerto menuju Surabaya.

Tidak semua tol baru tersebut sudah bisa digunakan pemudik. Ada beberapa ruas yang masih dalam pembangunan. Agara tidak terjebak di rute yang salah, ada baiknya Anda simak video liputan berikut.


Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa