Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Untung Ganda Pasang TV Berbayar di Mobil

Aditya Maulana - Kamis, 30 Juni 2016 | 18:13 WIB

Jakarta, Otomania – Mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2016, NexDrive menyediakan program khusus bagi konsumen. Tidak tanggung-tanggung, karena ada dua promo sekaligus, yakni harga khusus dan bisa dicicil dengan bunga nol persen menggunakan kartu kredit BCA.

Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive, mengatakan, program pertama bertajuk NexDrive Vaganza. Keuntungannya jika membeli TV berbayar di mobil menggunakan kartu kredit BCA, mendapatkan potongan, harga awal Rp 4.299.000 menjadi Rp 3.339.000.

Promo kedua, setiap pembelian di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, konsumen mendapatkan tambahan bonus yang tidak kalah menariknya.

“Bahkan bisa dicicil nol persen dimulai enam hingga 12 bulan, tetapi wajib menggunakan kartu kredit BCA dan tambahan open all channel selama tiga bulan,” kata Andy diacara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Andy melanjutkan, guna memberikan kenyamanan terhadap konsumen, maka disediakan juga garansi perangkat selama 12 bulan dan instalasi pemasangan. Garansi tersebut berlaku pada mobil dalam kondisi standar pabrikan.

“Perangkat ini kita letakkan pada tempat aman dan tidak akan menghambat kinerja perangkat elektrik maupun mekanis lainnya,” ucap Andy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa