Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TV Kabel di Kabin Tak Ubah Kelistrikan Mobil

Aditya Maulana - Rabu, 13 April 2016 | 17:26 WIB

Jakarta, Otomania – NexDrive, televisi (TV) berbayar di kabin mobil resmi hadir di Indonesia. Dipasang menggunakan antena khusus dan disimpan di tempat aman, NexDrive diklaim tidak menghambat kinerja perangkat elektrik maupun mekanis.

Menurut Wahyu Tanuwidjaja, mewakili BestBuddyShop, pihaknya telah memiliki tenaga ahli yang sudah paham tentang cara pemasangannya, sehingga tidak akan menghilangkan garansi mobil atau memiliki potensi mengganggu kinerja mobil.

“Seluruh tenaga kami sudah sangat terlatih dan sangat paham dalam memperlakukan mobil. Kami sadar, mungkin ada pemilik mobil yang khawatir bahwa dengan berlangganan NexDrive, ditakutkan, dapat menggugurkan garansi pada mobil kesayangan mereka. Tapi hal ini tidak akan terjadi, karena instalasi NexDrive tidak akan mengganggu sistem kelistrikan atau sistem lainnya yang ada di mobil konsumen,” jelas Wahyu di area IIMS 2016, Rabu (13/4/2016).

Menurut Wahyu, pemasangannya itu sendiri tidak membutuhkan waktu lama. Berkisar antara 2 hingga 4 jam, tergantung dari jenis mobil. Biasanya mobil premium seperti Lexus membutuhkan waktu 4 jam. Sementara Toyota Innova, prosesnya lebih cepat, sekitar 2 jam, dengan catatan mobil tersebut dalam kondisi standar pabrik.

Tak hanya itu, selama di IIMS 2016, penawaran menarik juga bisa didapatkan konsumen. Salah satunya, penawaran special Rp 456.000 per bulan dengan masa kontrak selama satu tahun. 

Melalui penawaran menarik tersebut, konsumen dapat menikmati berbagai tayangan kelas dunia. Beragam tayangan hiburan akan tersedia seperti channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film dan TV nasional.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa