Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelumas Pertamina Ajak Mekanik dan Konsumen Mudik Gratis

Aditya Maulana - Minggu, 26 Juni 2016 | 16:23 WIB

Jakarta, Otomania – PT Pertamina Lubricants kembali mengadakan program mudik atau pulang kampung gratis. Kali ini, sedikitnya 2.600 orang yang terdiri dari para mekanik bengkel dan konsumen setia yang menggunakan oli Pertamina.

Mekanik yang mendapatkan program ini dari bengkel yang penjualan oli Pertaminanya bagus, seperti Enduro, Enduro Express, Bright Olimart dan bengkel umum yang tersebar di Jabodetabek.

“Para mekanik bengkel ini memiliki peran dan kontribusi yang baik bagi kemajuan kami. Program ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi apra mitra kami,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Pertamina Lubricants Andria Nusa, dalam keterangan resmi, Minggu (26/6/2016).

Rencana, pemudik akan berangkat pada 1 Juli dan serentak meninggalkan Jakarta dari Parkir Utara Senayan dengan menggunakan bus sebanyak 75 unit. Jalurnya dibagi menjadi tiga, yakni Sumatera, Pantura, dan jalur Selatan.

“Selain bus AC, pemudik juga mendapatkan makanan untuk berbuka puasa dan sahur. Banyak juga hadiah menarik lainnya,” ucap Andria.

Andria melanjutkan, demi menjaga keamanan, seluruh pengemudi bus juga akan dilakukan tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan agar kondisi badannya tetap fit selama di perjalanan.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar, ke depan kami akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dan juga mekanik,” kata Andria.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa