Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Pasarkan 1.000 Ketupat Enduro buat BIker

Stanly Ravel - Senin, 20 Juni 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania – Setelah paket toolkit serbaguna, PT Pertamina Lubricants kembali mengadakan program menarik berupa 1.000 Paket Ketupat Enduro Matic dan Racing, Minggu (19/6/2016). Acara ini merupakan rangkaian program di bulan Ramadhan hasil kerjasama dengan PT Pertamina Retail, Mr. Montir, CIMB Niaga dan FDR untuk para pengendara sepeda motor khususnya Go-Jek.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan bahwa ketersediaan Paket Ketupat Enduro mulai di blast kepada 100.000 rekan-rekan driver Go-Jek di akhir pekan, ternyata hal ini memberikan antusias yang tinggi dan di luar dugaan.

“Ini hal yang sangat membanggakan bagi kami bahwa paket Ketupat Enduro telah menjadi pilihan para driver untuk menemani perjalanan mereka, baik untuk melakukan aktivitas sehari-hari atau ketika mereka mudik nanti. Kami berterima kasih banyak atas kerja keras rekan Go-Jek selama ini, dan program Ketupat Enduro merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang sudah setia menggunakan pelumas Enduro,” ucap Andria dalam siaran resminya, Minggu (19/6/2016).

Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10.000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro. Dengan dukungan dari co-sponsor, paket ini dijual dengan harga super hemat, yakni hanya Rp. 45.000 untuk Enduro Matic, dan Rp. 50.000 untuk Enduro Racing.

Secara total, nilai paket masing-masing bernilai Rp 138.000 yang berisikan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aromaterapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktifitas di Posko Lesehan Enduro. Paket ini hanya tersedia sampai dengan 5 Juli 2016.

“Kita akan mulai menyediakan paket tersebut pada titik-titik lainya di wilayah Jabodetabek. Semoga semangat dan antusias masyarakat terhadap Enduro terus meningkat. Dengan adanya paket tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia baik untuk aktivitas atau saat musim mudik di Juli nanti," kata Andria.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa