Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Produk Yamaha Versi Modifikasi Ada di Sini

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 17 Juni 2016 | 15:05 WIB

Jakarta, Otomania- Bagi pemilik sepeda motor, tampilan berbeda dengan milik orang lain bisa jadi kebanggaan tersendiri. Apalagi bisa mendapat kesempatan untuk mendesain sendiri sepeda motornya, utamanya dari tampilan cat sepeda motor, jelas jadi pusat perhatian.

Konsep ini yang hendak ditawarkan Yamaha Mekar Motor yang ikut meramaikan booth Yamaha di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Mereka menawarkan sepeda motor Yamaha terbaru dengan tampilan custom cat serta beberapa part custom untuk motor Yamaha beragam tipe baik sport maupun skutik.

“Kami menampilkan 5 model populer Yamaha di booth JFK sudah dalam tampilan cat model 2016 yakni livery Yamaha Monster Energy. Tahun lalu temanya beda dengan tahun ini. Kami juga membuka kesempatan untuk calon konsumen mendesain sendiri cat sepeda motornya,” ungkap Randy, salah satu tenaga penjual Yamaha Mekar Motor saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Khusus untuk cat, Yamaha Mekar Motor mendapat dukungan dari Cargloss untuk pasokan cat. Selain mendapatkan penampilan yang berbeda, konsumen juga akan mendapatkan ban tubeless serta part YMAX, aksesori original Yamaha, untuk sepeda motor mereka.

“Jadi selain tampilannya berbeda kita tambahkan bonus ban tubeless juga part YMAX seperti pada tuas rem dan lainnya. Part originalnya nanti tetap kita berikan pada konsumen, jadi tidak perlu kuatir,” ucap Randy.

Bicara mengenai harga, sepeda motor Yamaha custom ini memiliki beda harga Rp 3 juta hingga Rp 4 juta tergantung model. Misalnya Nmax Custom dibanderol Rp 27,55 juta atau beda Rp 3 juta dari model standar. Model sport R15 dibanderol Rp 34,050 juta.

Selama pameran JFK 2016 calon konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung yakni dua buah helm Cargloss. Khusus untuk pembelian di JFK, Yamaha Mekar Motor menawarkan kemudahan baru bayar setelah barang sampai dirumah atau proses pengerjaan selesai.

“Jadi pesan sekarang di JFK, kami kerjakan pesanannya, bayarnya bisa nanti saat barang diantar ke rumah. Untuk pesanan warna tahun 2016 yang tidak terlalu sulit, jika pesan sekarang bisa datang sebelum Lebaran. Kalau warna yang custom diluar warna yang ditawarkan tahun ini, pengerjaannya akan sedikit lebih lama. Paling cepat Mio Soul GT abu-abu karena sudah ready cukup banyak,” ungkap Randy.

Harga Yamaha custom

New Mio M3 CW Rp 17,3 juta

Mio Z Custom Rp 17,7 juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa