Garda Oto Bagi-bagi Kartu Sakti buat Mudik Aman

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 15 Juni 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – Garda Oto kembali menggelar Garda Oto Holiday Freestival (GOHF) untuk kali ketiga. Program tahunan Garda Oto dari Asuransi Astra ini bertujuan untuk mengampanyekan mudik aman dan nyaman kepada calon pemudik.

GOHF yang berlangsung hingga 31 Juli 2016 ini akan membagikan lebih dari satu juta kartu Garda Oto eXperience Card (GOXC) yang akan dibagikan pada masyarakat.

“Kartu ini memastikan masyarakat mendapat bantuan layanan darurat di jalan raya dari tim Garda Siaga, mulai dari mengatasi aki bermasalah hingga mobil derek, meski mereka bukan pelanggan Garda Oto,” ucap L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra dalam siaran resmi yang diterima Otomania.

GOXC dapat diperoleh di pusat-pusat perbelanjaan yang memiliki gerai Garda Center. Ada 18 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan kartu tersebut yakni Bintaro Jaya XChange, Pacific Place, Kota Kasablanka, Pluit Junction, Mall Cipinang Indah, Lippo Plaza Kramat Jati, The Hub - Balekota, Cibubur Junction, Cibinong City Mall, Mal Lippo Cikarang, Technomart Karawang, The Park Solo, Jogja City Mall, SUN Plaza, Brastagi The Supermarket, The Park Solo, Lenmarc Surabaya, dan Mal Pekanbaru.

Selain ke 18 pusat perbelanjaan tersebut, Garda OTo Holiday Freestival juga bekerja sama dengan Hero Supermarket, Giant, Electronic City, dan SPBU Shell.

Caranya, setiap pengunjung yang bertransaksi sebesar minimal Rp 200 ribu (tidak berlaku kelipatan) di seluruh tenant di 18 pusat perbelanjaan dan empat perusahaan rekanan tersebut, dapat menukarkan struk belanja dengan satu buah GOXC di seluruh gerai Garda Center atau gerai-gerai perusahaan rekanan.

Untuk menyambut program ini Garda Oto menyelenggarakan talkshow seputar kesehatan saat berpuasa yang telah diselenggarakan di kota Kasablanka, Sabtu 11 Juni 2016 dan akan diselenggarakan kembali di Electronic City SCBD, Sabtu 18 Juni 2016 mendatang.

“GOHF merupakan salah satu agenda tahunan dalam menyambut Lebaran. Kami harap dengan kegiatan talk show di Kota Kasablanka dan Electronic City nanti, dapat semakin memberikan “peace of mind” kepada seluruh masyarakat, di samping adanya program pembagian lebih dari satu juta GOXC,” ucap Iwan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa