Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roof Box Hapro Edisi Terbaru

Stanly Ravel - Selasa, 14 Juni 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania - Mudik menggunakan mobil pribadi memang cukup menyenangkan, namun bila barang bawaan terlau banyak, bisa mamakan ruang yang membuat kenyamanan berkurang. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menambahkan roof box di atas atap moibl, tujuannya untuk menampung sebagian barang bawaan.

Bagi yang sedang mencari roof box, ada model baru keluaran Hapro yang ditawarkan oleh toko aksesori Banteng Mas. Berbeda dari model biasanya, karena keluaran baru ini memiliki warna full black, tidak seperti biasanya yang menggunakan warna kombinasi abu-abu dan hitam.

"Hapro ini keluaran model baru, semua warnanya hitam jadi tidak terlihat cepat kotor. Untuk kapasitas ada beragam mulai dari 300 liter," ujar Helen dari Banteng Mas kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Roof box ini memiliki dimensi panjang 135 cm, lebar 78 cm, dan tinggi 40 cm. Material terbuat dari bahan plastik ABS yang diklaim cukup kuat dan tahan banting.


"Ini model dengan ukuran yang sedang, biasanya dipakai untuk mobil low SUV. Bagasi kompartemennya sudah memakai kunci jadi tidak mudah terbuka saat dalam perjalanan. Untuk kapasitas mampu membawa barang bawan inggga 50 kg," ucap Helen.

Bagi yang tertarik, Banteng Mas menawarkan Hapro Roady ini dengan harga Rp 3,9 juta. Namun harga tersebut tidak termasuk dengan dudukan roof rail.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa